Bentengi Andro Anda Dari Malware


Selamet siang para blogger pada kali ini saya akan kembali memposting sebuah artikel yang berjudul Bentengi Andro Anda Dari Malware, oke tanpa banyak basa basi silakan simak tips tips yang akan saya sediakan.

Tips Cegah Serangan Malware
Belakangan ini banyak sekali perbincangan mengenai Malware yang menyerang android. Nah, untuk melindungi anda dari serangan malware ini. Kita akan beri beberapa nasihat yang mudah-mudahan akan membantu anda melindungi gagdet android anda.

Pertama, Pastikan keamanan aplikasi yang akan di downloadDalam hal download aplikasi, anda harus perhatikan sumber asal aplikasi tersebut. Bisa berasal dari mana saja. Kalau bisa dari sumber resmi Google Playstore saja. Jika diluar ini kemungkinan malware ada hinggap di aplikasi.

Kedua, Review aplikasi
Untuk menjamin keamanan aplikasi, anda boleh lihat review dari beberapa orang yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Anda nantinya akan tahu apakah aplikasi itu aman untuk di download atau tidak.

Ketiga, Waspada Link Mencurigakan
Link ini sering muncul jika anda melakukan browsing. Biasanya di iming-iming dengan kata yang “Gratis”. Contoh : Klik Game gratis, Klik Free movie now. Anda pasti tertarik bukan dengan kata “Gratis” tersebut. Namun jangan mudah terpancing. Dibaliknya mungkin saja ada perangkap atau jebakan yang membawa malware.

Keempat, Bentengi Gadget dengan Aplikasi security
Dan yang terakhir ini adalah aplikasi yang harus anda tanam di android anda. Bentengi android anda dengan aplikasi keamanan. Aplikasi ini ada yang gratis kok bisa anda manfaatkan.

[-] Norton – Aplikasi yang sudah lama berkecimpung di desktop sekarang mulai merambah versi mobile. Nama yang terkenal cukup menjadi
rekomendasi sebagai aplikasi keamanan untuk smartphone Android kamu. Kamu bisa mendownload nya gratis di Google PlayStore.

[-] Lookout – aplikasi ini gratis. Aplikasi ini akan otomatis melakukan pemeriksaan semua aplikasi di android anda. Silahkan anda download di Google PlayStore

[-] Avast Mobile Security – Andalan aplikasi ini adalah anti-theft phone tracker dan locator. Aplikasi ini tersedia di Google PlayStore.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri