Tips Mengatasi Galat Pada Blog

Tips Cara Mengatasi Galat pada Blogger . bagaimana cara mengatasi galat seperti bx-xxxxx kayak bx-bliced- bX-ev85ll- bX-39cc9q- bX-y6cz0v- bX-982020-bX-1io90b dan lain lain yang terjadi pada blog kayak di home,page elements blog dan template dan berdasarkan pengalaman saya yang tertulis bercetak tebal dan tidak bisa melihat postingan kita sendiri. saya disini memberikan tips cara mengatasi masalah galat blogger ini sesuai dengan pengalaman, jadi jangan marah kalau gak berhasil di sobatnya, karena lumayan membingungkan galat ini, silahkan di coba dulu, siapa tau berhasil mengatasi galat pada blog sobat .




Yang harus sahabat blogger lakukan adalah :
1. Lihat kode kesalahannya, lalu sahabat blogger klik kirim masukan yang terdapat dibagian bawah kanan monitor anda

2. setelah itu coba logout dan login lagi ke blog, coba pindah ke browser lain misal login ke chrome atau operamini, kalau saya pribadi cara ini bisa sih, tapi kalau gak bisa sobat coba deh log in dan log out ke blogger draft tampilan terbaru blogger.




Sekian demikian tutorial dari saya :D

5 komentar:

  1. Setitik komentar anda sangat bermanfaat dan bisa membangkitkan blog ini

    sama-sama gan semoga bermanfaat dan thanks udah mau berkunjung

    BalasHapus
  2. De Gugum : kurang mengerti gimana gan
    kalau mau bertanya langsung add fb saya aja :)

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri