Akibat Gonta - Ganti Template


Selamat siang sahabat blogger kali ini saya akan menulis secara singakat dampak atau Akibat Gonta - Ganti Template pada waktu sebelumnya saya juga sudah memposting Akibat Menggantu Domain dan Sub Domain oke seperti biasa tidak usah basa-basi mari kita langsung kembali ketopik.

Template merupakan komponen penting dan cukup berharga pada sebuah blog atau website, jika design template blog berantakan, terlalu banyak script dan memiliki loading yang berat pengunjung tidak akan berlama-lama di blog kita.

Banyak dampak yang akan kita dapat akibat gonta ganti template salah satunya adalah tidak ramah lingkungan, maksudnya jika kita berganti-ganti template pengunjung akan mengalami kebingungan dengan blog kita.

Selain itu akan berdampak pada search engine, dengan menganti template blog susunan kode-kode berubah sehingga search engine mengalami kebingungan ketika mengindex kembali blog kita dan menyebabkan traffik blog kita menurun.

Masih banyak akibat ganti template dan sementar ini masih itu saja yang bisa ditulis dan diketahui saya. Sekian dari saya semoga bermanfaat :)

6 komentar:

  1. wah
    ane sering ganti template cong
    tapi untung ga lagi
    nice info buat pocong =D
    visit back www.visca-elbarca.com

    BalasHapus
  2. wah, untung gue blum prnah sama skali. mulai dari awal..

    BalasHapus
  3. makasih gan... nice info untuk blogger pemula seperti saya ^_^

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri