Blogger VS Gamers


Di waktu yang baik ini saya ingin cerita sedikit mengenai Ngeblog Vs Main Game Online . Saya juga mungkin bisa mewakili kedua belah pihak karena saya juga sering main Game Online serta Ngeblog juga ( walau hanya sekedar iseng-iseng ). Namun jika ada yang berbeda pendapat dengan saya boleh menambahkannya di kolom komentar dibawah oke :) Baiklah ini cerita kecil menurut saya

Game
Berbicara mengenai Game Online mau tidak mau pasti melirik ke Anak - anak baik yang masih remaja SMP, SMA maupun yang kuliah. Seiring dengan berkembangnya zaman dimana permainan juga dibuat lebih menarik dan mudah maka mulai bermunculan Game Online yang menggeser permainan tradisional yang mulai tidak keren dan menarik dimata anak - anak. Tidak hanya itu ternyata Game Online juga sudah menghipnotis hati para anak - anak bahkan orang dewasa untuk memainkannya karena grafiknya keren, mode permainannya, gambarnya, maupun keasyikan dalam memainkannya.

Selalu melihat sisi positif mungkin perlu diterapkan disetiap kejadian maupun kegiatan kita dimana ternyata Game Online juga mempunyai sisi positif menurut kami diantaranya yaitu menambah banyak teman bahkan sahabat baik yang satu kota ataupun satu Negara dimana biasanya dalam game online pemainnya lebih mengakrabkan dengan pemain lainnya, Menghasilkan uang dimana dalam menjual charnya ataupun item gamenya maka dapat menjadi penghasilan bagi mereka yang mendalaminya.
Sayangnya ada beberapa sisi negatif dari game online dimana jika didalami mungkin kembali lagi dari diri kita saat bermain. Jika saat kita main game online terus menerus dan melewatkan jam makan karena keasyikan bermain bisa menyebabkan pemain menderita sakit. Ataupun saat keasyikan bermain kita jadi lupa tanggung jawab kita, serta jika dalam suatu game online tersebut menampilkan hal hal yang tidak layak di liat oleh Anak dibawah umur.


Blogging
Mungkin disini saya tidak bisa banyak berkomentar karena mungkin masih banyak blogger master diluar sana yang memiliki ilmu yang jauh lebih tinggi dari saya.Sisi Positif dari Blogging menurut saya cukup banyak diantaranya wawasan kita bisa beertambah maupun berkembang, kedisiplinan bisa dilatih dengan rajin posting tiap hari serta masih banyak lainnya. Dengan Blogging kita juga bisa terkenal, menghasilkan uang bagi yang sudah dewa ( saya belum termaksud ) hehe.
Saya pun masih seumur jagung dalam Dunia Blogging namun saya masih ingin terus belajar serta berkarya dengan mengikuti kaidah maupun trik - trik dari teman - teman sekalian.

7 komentar:

  1. Followback gan
    http://ahmedtnj.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sob anda Sudah saya follow #109 , saya tunggu follow back-nya...

    BalasHapus
  3. Sob anda Sudah saya follow #109 , saya tunggu follow back-nya...

    BalasHapus
  4. saya juga gamers online bloggers jg senasib tapi skr lbih fokus kerja dulu, ea kalo da waktu jah ngegame a/ ngeblog, tp ngeblog bagusnya tiap hari sih eheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga sukses gan dengan semua aktifitasnya :)

      Hapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri