Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Blogger


Karena semakin hari semakin banyak yang membuat blog. maka kali ini saya akan Share "Hal Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan Blogger" walau saya juga belum melaksankannya itu semua tidak ada salahnya saya untuk berbagi kepada yang lain.

[1].Cepat puas
Cepat puas ini bisa membuat kita berhenti berkarya.

[2]. Males Blogging
Hal yang satu ini juga perlu di hindari, males bloggin bisa menyebabkan turunnya statik Blog anda. coba pikir saja siapa yang mau berkunjung jika kita sudah males membuat sebuah artikel

[3]. Meninggalkan komentar
Berkomentarlah dengan baik, berkomentarlah dengan masuk akal, kirim komentar yg nyambung dengan postingan blog.
Soalnya saya pernah melihat, suatu blog yg belum ada postingan apa-apa.
Baru juga judul, eh udah ada yg koment. isinya "artikel yg bermanfaat, saya menyarankan untuk saling follow bla bla bla bla" Bisa dibayangkan sendiri lah..
dan ada juga pun Nice posting yang bagus komentar kembali ya "namablog.blogspot.com"
apa itu menghargai artikel yang telah buat ? sudah kita tulis cape-cape hanya untuk begitu / tempat pormosi (-_-")

[4] Banyak memasang Widget yang tidak penting
Hal ini bisa membuat Loading blog anda Berat. Apa anda mau blog anda sepi cuma gara-gara Loading Blog yang berat ..? Lebih baik, buang saja widget² yg tidak penting itu, itu juga demi kemajuan blog anda masing-masing.

Sekian dari saya Salam Blogger ...

6 komentar:

  1. hhahahaee,, suka suka :D terutama yg nomer 4 xD

    BalasHapus
  2. Simon : iya si gan (-_-")
    yang tidak suka nomer 3

    BalasHapus
  3. say juga tidak seuka ke yang nomer 3 itu..
    banyak pengunjung yah malah promosi.. ~_~"

    BalasHapus
  4. wow Nice info gan
    visit Blog ane juga ya ~~

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri