Font untuk Template Blog

Selamat sore sahabat blogger kali ini saya akan mempostingkan sebuah artikel yang berjudul Font untuk Template Blog.

Siap untuk mendapatkan pengalaman dengan pilihan font baru?
Cukup masuk ke tab Advanced Designer Template Blogger untuk blog Anda, pilih jenis teks yang ingin perubahan (Post Title, Judul Blog, dll) dan klik pada salah satu Font Web baru untuk pratinjau. Jangan khawatir, tidak akan ada perubahan di blog Anda sampai Anda memilih "Terapkan ke Blog", dan ini berarti Anda dapat bermain-main dengan semua font dan hanya beralih bila Anda siap.


Jika anda menggunakan template yang dikustomisasi, Anda dapat menggunakan berbagai font dari direktori Font Google. Baca pengaturan Instalasi.

15 komentar:

  1. Nice posting Master !!
    Visit Balik ya :D

    http://dannywaskito99.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. saya udah gak bisa pake font itu sob.
    silahkan sobat share ulang artikel di blog saya kalo mau,thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itu hanya jebakan batman saya saja gan

      Hapus
  3. Saya juga sering Sobb pake font dari blogger

    BalasHapus
  4. Walahhh saya juga kalo mau ganti fnt blog pasti lewatnya situ,, sob soalnya thempletnya bawaan blogeer

    BalasHapus
  5. Makasi Niee Sobb infonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan semoga bisa dimengerti dan bermanfaat :)

      Hapus
  6. Mampir ke rumahh temenn

    BalasHapus
  7. Keren triknya.. tapi saya pake template orang aja hahahaha... soalnya udah bagus,, kalo di utak-atik ntar ancur... kunjungin ya. http://simple-ware.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri