Cara Mendaftarkan Blog ke Directory Dmoz



Selamat pagi sahabat blogger kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang bermakna Cara Mendaftarkan Web/Blog ke Directory Dmoz dan pada kesempatan lainnya saya juga sudah memposting sebuah artikel yang berjudul Membuat Efek Loading dengan @KeyFrames oke seperti biasa tanpa usah banyak basa-basi mari kita kembali ketopik.

Sekilas tentang Open Directory Project. Open Directory Project atau biasa dengan sebutan Dmoz adalah salah satu alat directory terbesar selain Bing, Yahoo dan Google. Kenapa, Karena hampir semua mesin pencari terkenal memanfaatkan situs directory dmoz ini untuk mereview website atau blog untuk di crawl, dan memberi patokan google untuk memberi peringkat suatu blog atau website. Perlu kita ketahui, tidak sembarang website atau blog yang bisa terdaftar di dmoz. mengapa karena yang menyeleksinya manusia, bukan robot seperti search engine pada umumnya.

Berikut beberapa langkahnya :
[1] Silakan kunjungi Dmoz jika blog anda Bahasa Indonesia pilih World kemudian klik bahasa Indonesia
[2] Setelah itu pilih kategori dan sub kategori, setelah itu silakan sobat pilih menu Menyarankan URL yang terdapat di pojok kanan atas.

Sekian aritkel dari saya semoga bermanfaat dan bisa di mengerti

12 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri