Membuat Video Dari Foto FB Dengan Animoto

Membuat video dari foto online FB caranya tak sulit. Hanya dengan sekali klik, video slideshow tersebut tercipta. Yang harus Anda lakukan hanyalah memanfaatkan tool gratis di internet yang bernama Animoto.

Animoto menklaim sebagai aplikasi terbaik khususnya dalam kreasi Facebook video tahun 2012. Sejalan dengan prestasi ini, mereka meluncurkan fitur baru yang bernama Best of 2012.

Sesuai dengan namanya, Best of 2012 ini nantinya akan mengkreasikan album foto atau seluruh foto Anda selama tahun 2012 di Facebook yang akan dijadikan video slideshow. Setidaknya Animoto menawarkan lima buah fitur slideshow yang tersedia.

Fitur tersebut antara lain Inkwell, Cosmic Tidings, Animoto Original, A Wonderland of Snow, dan yang terakhir Gifting Gifts. Bagaimana cara membuat video slideshow dengan Animoto? Sangat mudah.

Pertama kunjungi langsung laman fitur tersebut disini. Kemudian ikuti langkah-langkah yag diminta: pendaftaran serta autentifikasi akun Facebook. Jika sudah sila pilih jenis slideshow yang diinginkan.

Tinggal menunggu beberapa menit – tergantung banyaknya foto yang di-sliedeshow-kan – maka video tersebut akan siap. Jika tak ingin menunggu, sila tutup laman proses video. Nantinya Animoto akan memberitahu Anda jika proses tersebut telah selesai ke email yang didaftarkan.

Namun aplikasi ini memiliki kelemahan. Anda tak bisa memilih dan memilah foto-foto yang di-sledeshow-kan. Semua foto yang berhubungan dengan Anda di Facebook selama tahun 2012 akan diunggah.

Celakanya foto dengan tag annoying juga akan ditampilkan. Misalnya saja dari tag penjual online Facebook yang suka menandai foto pengguna secara brutal.

5 komentar:

  1. Bisa di coba nihh,,,,buat video kreasi sendiri,,, keren sob :)

    BalasHapus
  2. ijin coba dlu ya kk kayak.a keren ne thx kk
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Wah info yang sangat menarik, bookmark dulu deh :)

    Salam Sehat Sesama Sensus Republik Blogger Nusantara (Khewayz).

    BalasHapus
  4. ditunggu keikutsertannya sob , dalam kontes seo website ane :D hehehe


    maaf live link

    http://www.bbandro.com/2012/12/kontes-seo-bbandrocom-berita-gadget.html

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri