PlayStation 4 Dan Xbox 720 Dengan Harga Mulai 3,8 Juta


Selamat sore sobat pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah artikel mengenail adanya Pengeluaran PlayStation 4 yang pada sebelumnya saya juga sudah memposting Bocoran hal tersebut jika ingin melihatnya silakan cek disini .

Microsoft dan Sony diperkirakan akan meluncurkan atau setidaknya memamerkan konsol terbaru mereka, Xbox 720 dan PlayStation 4 di tahun 2013 ini. Menurut para analis, kedua konsol tersebut akan dijual dengan harga mulai USD $400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

Harga USD $400 ini lebih murah dibandingkan dengan harga PlayStation 3 ketika pertama kali dirilis yang dibandrol dengan harga antara USD $499 hingga $599, menurut analis Colin Sebastiandari Baird Equity Research.

Konsol PlayStation 4 atau PS4 kabarnya akan ditenagai oleh AMD APU A10 yang dimodifikasi dan didukung oleh karu grafis AMD Radeon seri 7000. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berpindah (switch) dari grafis bawaan AMD APU ke AMD Radeon seri 7000 atau sebaliknya.

Konsol Sony PS 4 yang menggunakan kode nama Orbis ini nantinya akan dibekali dengan Blu-ray dan dilengkapi dengan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berukuran 256 GB. Konsol PS 4 ini juga diklaim mampu menjalankan game dengan resolusi HD 1080p hingga 60 fps (frame per second).

Sedangkan konsol Microsoft Xbox 720 akan ditenagai oleh prosesor quad-core dimana masing-masing core memiliki empat logical core, sehingga seolah-oleh prosesor ini memiliki 16 core yang dipadu dengan memori RAM sebesar 8GB.

Tak hanya itu, konsol game Xbox 720 konon akan dilengkapi berbagai teknologi canggih seperti Augmented Reality (AR), directional sound dan four-player finger-tracking yang berbasis pada teknologi Microsoft Kinect 2.0.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/01/2013), Xbox 720 dan PlayStation 4 memang dua konsol masa depan yang kehadirannya sedang ditunggu-tunggu oleh kalangan gamer maupun non gamer. Keduanya diperkirakan akan tampil di ajang E3 yang dilaksanakan pada bulan Juni 2013 mendatang.

14 komentar:

  1. baru tau ada PS4. haduhh ketinggalan jaman nihh ane.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga masih rencana tunggu tanggal mainnya saja gan :D

      Hapus
  2. info yang sangat bermanfaat soob :D
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. bang ravy .
    ane udah ikutin blog ini ..
    jangan lupa ikutin balik yah . :D

    BalasHapus
  4. wah, keren artikelnya gan.
    bermanfaat banget.
    jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Try to makе hay whіlst the Wii U lights :
    )

    Тake a look at my wеbpagе:
    Microsoft Xbox

    BalasHapus
  6. Nеνег any bгeak foг thе Nintendο DS Lite rofl =)

    Feel free to surf to my weblog ... r43ds.se

    BalasHapus
  7. Beeh..
    PS 4 ?
    Seru jga tuh, tapi ane kok baru tau klw udh ada PS 4 ?

    BalasHapus
  8. Wah, gimana kalau PS 4 yah?
    PS 3 aja udah bagus

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri