Beberapa Kesalahan dalam pacaran

Ada beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan orang saat pacaran. Baik yang disengaja atautidak disengaja. yang disadari atau tidak disadari. Masalahnya adalah seringkali kesalahan-kesalahan itu menjurus kepada sesuatu yang membahayakan. Dengan kata lain pacaran yang berbahaya atau tidak sehat. Minimalnya bisa menyebabkan sakit hati. Untuk itulah, sebisa mungkin, kamu harusmenghindari kesalahan- kesalahan tersebut. Apa saja sih, 4 Kesalahan fatal saat pacaran itu..?Here we go! B-)

1. kesalahan saat pacaran: Bilang Cinta mati.Nah, loh.. Kata-kata cinta mati dan cara berfikir seperti ini tidak seharusnya ada saat pacaran. Apa sih, maksudnya cinta mati ini? Apakah cinta sampai mati..? owh, benarkah..? Atau kalau kamu mati aku juga mati..? Jadi inget lagunya Naif"bila kau mati, ku juga matiwalau tak ada cinta sehidup sematijadilah engkau milikku s'laluutuhtanpa tersentuh...cuma aku...." yang ujung-ujungnya posesif. Boleh saja sih, kita merayu pacar dengan sejuta kalimat gombal untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke pacar. Tapi yang realistis dong..! Masak cinta mati..? "mati aja,loe..."

2. kesalahan saat pacaran: Aku nggak bisa hidup tanpa kamu Beeuuh... ini lagi! Inget bro,sis .. hidup dan mati manusia itu ada di tangan Tuhan. Bukan di tangan pacar. Masak sih, pacarkamu mau nyaingin Tuhan..? Mulai sekarang nggak usah deh ngeluarin kalimat itu. Kalimat-kalimat seperti ini cuma akan membuat kamu bunuh diri saat putus sama pacar kamu.

3. Kesalahan saat pacaran: Kamu adalah segalanya Kalimat yang tidak masuk akal. Cobadeh, itu kalimat direnungkan lagi baik-baik. "kamu adalah segalanya". Segala sesuatu didunia ini hanya terpaku dan terfokus ke si dia. Pantesan saja, saat kamu putus sama dia, saat kamukehilangan dia, kamu sudah seperti kehilangan segalanya. Bahkan Kehilangan semangat hidup. Enggak mau makan, enggak mau minum, enggak mau ngapa- ngapain. Itu karena cara berfikirkamu yang menganggap dia adalah segalanya.

4. kesalahan saat pacaran: Menyerahkan segalanya Ini dia nih, kesalahan yang sangatfatal tapi sering dilakukan. Terutama cewek. Karena dalam hal ini, yamg dirugikan selalu saja cewek. Banyak diantaranya, yang rela melepas ke*******annya dengan alasan takut kehilangan pacar. Heran, kok banyak sih, cewek yang lebih takut kehilangan pacarnya daripada kehilangan keperawanannya. Sudah saatnya bagi kaum cewek untuk bisa membentengi diri darirayuan gombalnya cowok. Jangan mau ketipu yah sis..!
Jangan mau menyerahkan segalanya demiseorang cowok yang belum tentu bakalan jadi suami kamu.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri