Backlink Gratis Buat Komentator

Selamat malam para sobat blogger. Pada postingan kali ini saya akan memberikan kabar gembira yang akan membuat sobat semua senang. Saya rasa begitu indahnya berbagi yang dibarengi dengan niat yang tulus. Kabar gembira bagi para pencari backlink, yaitu mulai sekarang, Top Komentator saya kasih backlink dofollow gratis, yakni dengan menambah plugin top komentator dan link nya saya buat Dofollow. Selamat berburu backlink.

Nah, saya tahu betul jerih payah sobat semua untuk mendapatkan backlink dengan berkomentar pada blog ini, maka saya hargai usaha sobat itu dengan memberikan backlink dofollow gratis. Selain itu, blog ini juga berpagerank 2 yang akan membuat pagerank sobat juga naik jika mendapatkan backlink dari blog ini.

Setelah pengumumuan ini, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan backlink dofollow gratis pagerank 2 silahkan tinggalkan komentar sebanyak-banyak nya agar link sobat tampil pada widget Top Komentator sebagai 5 Top Komentator terbanyak. Saya hanya bisa menampilkan 5 Top Komentator saja karena keterbatasan ruang yang tersedia pada blog ini.

Ayo segera jadilah yang terbanyak berkomentar untuk mendapatkan backlink dofollow gratis, tetapi ingat, berikan komentar dengan sopan dan kalau bisa bermanfaat. Satu hal yang jangan sekali-kali sobat lakukan yaitu spam. Karena perbuatan ini akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Jika sobat melakukan spam, kemungkinan juga blog sobat akan diblacklist google. Komentar yang tidak ada kaitannya juga akan langsung saya hapus.

Sekian pengumuman kali ini semoga bisa membuat kita terus maju lagi dalam dunia blogging. Salam Sukses.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri