Color Code dan Parse HTML


Selamat malam sahabat blogger untuk kali ini saya akan memposting dan menyediakan Color Code dan Parse HTML yang bertujuan untuk memasukan code warna dan sebuah script ke postingan blog kita, mungkin sahabat blogger lainnya sudah pernah memposting ini dan mencarinya di mba Google tetapi tidak ada salahnya saya mempersebar luas cara ini.

Parse HTML caranya cukup mudah copykan saja script ke tempat yang sudah di sediakan dan hasilnya bisa di pakai untuk membuat posting berupa script





4 komentar:

  1. Tapi kadang parse HTML itu ribet gan, jadi ane belum coba heheh, belum nge adsense pula :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ribet kenapa gan ?
      yaa silakan dicoba saja aja dahulu gan

      Hapus
  2. ane pernah nge parse kode gadget ke kode xml di blog sebelumnya, ada adsense heheh, ribet pas cari kode postingan gan haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh maksudnya bagaimana saya tidak mengerti
      hehehehe

      Hapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri