2 Aplikasi untuk Back-up Android


Back-up merupakan hal yang cukup penting menurut saya, untuk menjaga-jaga agar tidak kehilangan data-data penting di Android kita. Aplikasi ini dapat memback-up data dari SD card dan juga dapat di restore data pada file-file anda.

Berikut kedua aplikasinya :

[1] Mybackup
Mybackup merupakan aplikasi back-up besutan developer rerware dimana anda akan memberikan versi trial dalam masa pencobaanny selama 30 hari, aplikasi ini mempunyai fasilitas yang bagus karena melakukan back-up otomatis ke server secara online sehingga sobat tidak perlu cemas akan kehilangan data-data penting.
Jika anda ingin memilikinya anda harus mengupgrade ke mybackup pro agar dapat menikmati layanan ini secara full. Besar aplikasiny 1,5 mb dan memiliki ranting di android 4,5.

[2] Titanium Backup Root
Titanium backup root merupakan aplikasi bagi anda yang membutuhkan root pada smartphone android. fitur yang ditawarkan oleh titanium sangat lengkap, ada juga pengaturan memprotek file agar tidak terhapus. Jika anda ingin menikmati layanan full  sama seperti anda membackup anda harus beralih kepro ukuran dari aplikasi ini cukup besar 3,6 mb dan memiliki 4,75 ranting. developer pembuat ini sendiri adalah titanium track.

2 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri