Berakhirnya Internet 9 Juli


Kabar kiamat 2012 memang sudah lama beredar dan sempat menjadi perbincangan hangat pada 2010 yang lalu ketika flim Kiamat 2012 juga dirilis. Namum kalin ini saya ingin membicarakan mengenai Kiamat Internet 9 Juli 2o12 juga mengemuka akhir-akhir ini. Kiamat Internet ini mengemuka seiring dengan adanya malware yang disebut dengan DNSCharger.

Kiamat Internet disebut juga disebabkan DNSCharger, yaitu program jahat yang memanipulasi DNS ( Domain Name System ) di komputer yang sudah di jangkiti. Bahaya malware ini sendiri sudah menjadi perbincangan hangat semejak bulan November tahun 2011 yang lalu.

Adapun hubungan kiamat Internet dengan keadaan malware DNSCharger terkait dengan rencana FBI untuk mematikan sejumlah server yang digunakan untuk memanipulasi DNS palsu di korban. Aksi untuk membersikan malware dengan cara mematikan seluruh server yang sudah tejangkiti ini akan di rencanakan 8 Mar'et 2012. Untuk meminimalisir dampak yang akan di timbulkan, maka rencana mematikan server tersebut di undur hingga 9 Juli 2012.

Dengan adanya isu pembersihan malware oleh FBI dengan cara mematikan banyak server internet, membuat isu bahwa akan terjadi kiamat 9 Juli 2012 juga turut mengemuka. Melalui beberapa forum internet dan juga situs jejaring sosial informasi inipun kian mengemuka.
Tetapi sepertinya isu kiamat internet ini tidak akan tejadi, sebab seperti diketahui sejauh ini pembuatan malware DNSCharger sudah di tangkat, dan sejak itu ada program jahat itupun sudah kian menurun secara drastis


5 komentar:

  1. Wah untung gak jadi kiamat internetnya

    BalasHapus
  2. memang anehh..
    apa untungnya mereka membuat malware kyak gtu??

    BalasHapus
  3. Septia : itu saya juga belum tau pasti mudah-mudahan saja benar :D

    Ilmu : hahaha kurang tau saya juga masalah itu (-_-")

    BalasHapus
  4. Darmawan : whahha iya gan :)
    masalah itu mng tidak ada yang tau

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri