Tips Agar Blog Jadi No Satu di Google


Selamat malam sahabat blogger sebelum tidur kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang berjudul Cara Agar Blog Jadi No Satu di Google yang sebelumnya saya juga sudah memposting sebuah trik yang berjudul Cara Merubah Warna Text Ketika di Blok. oke seperti biasa tanpa banyak basa-basi mari kita kembali ketopik.

Pertanyaan bagaimana Cara Agar Blog Jadi No Satu di Google sering sekali menjadi keluhan dari semua blogger pemula sekarang ini seperti saya, sebab untuk mendapatkan posisi bagus di pencarian google memang memerlukan beberapa tips khusus. Untuk masalah platfrom apa yang kita gunakan bukan menjadi suatu masalah bisa menggunakan blogspot atau wordpress.

Namun yang palint penting adalah perngaruh dari seo offpage atau istilahnya backlink. Mendapatkan backlink sebuh link berbentuk teks yang berada diblog atau situs orang lain yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman blog kita. Teks dari link ini berupa anchor text atau text singkat yang biasanya adalah kunci dari halaman tujuan tersebut.

Fungsi dari backlink sangat penting Agar Blog Menjadi No Satu di Google dan meninggkatkan popularitas suatu blog bisa dikenal dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas yang pentingnya tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google. Sebab semakin besar pagerank semakin cepat blog kita menjadi nomer satu di google disetiap kata kunci.

Pada malam ini saya ingin memberikan sebuah tips mudah namun hasilnya luar biasa dalam mendapatkan pagerank google secara cepat. Jadi intinya semakin cepat melakukan cara ini semakin besar peluang blog teman-teman akan menjadi nomor satu di google apabila sudah mendapatkan pagerank nanti. Untuk lebih lengkapnya baca beberapa tips dibawah ini :

Memang kita jangan pernah menganggap remeh penyebaran informasi dgn pemasaran sistem seo fast? Dan dalam postingan kali ini mau mencoba mengajak sobat semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kalian.

- Bing
- Google
- Yahoo
- Foredi
- Generator
- Laptop Reviews
- Beauty counter
- Mengatasi Ejakulasi Dini
- Portable diesel generator
- Portable diesel generator reviews
- SEO Tutorial

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 12, jumlah backlink = 1
Posisi 11, jml backlink = 5
Posisi 10, jml backlink = 25
Posisi 9, jml backlink = 125
Posisi 8, jml backlink = 625
Posisi 7, jml backlink = 3,125
Posisi 6, jml backlink = 15,625
Posisi 5, jml backlink = 78,125
Posisi 4, jml backlink = 390,625
Posisi 3, jml backlink = 1,953,125
Dan seterusnya

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.

Sumber : Arkata [ artikel terkait ]

6 komentar:

  1. oh gitu toh ?? makasih infonya kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan :D
      semoga bisa dimengerti dan bermanfaat XD

      Hapus
  2. Uraian yang sangat lengkap dan bermanfaat agar blog dapat menjadi yang nomor satu di halaman Google, Sob. Terimakasih atas artikelnya, salam kenal, salam berbagi, dan bila berkenan silakan kunjung ke blog saya. :)

    BalasHapus
  3. Intinya Promosi...promosi..promosi.
    Salam

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri