Cara Menyembunyikan Folder di Hp

Selamat pagi sahabat blogger pada kesempatan ini saya akan memposting sebuah tips yang berjudul Cara Menyembunyikan Folder di Hp. Mungkin terdapat beberapa file pada Memory Card hp kita yang tak perlu sama sekali orang sama sekali mengetahuinya. Tidak sama dengan folder yang ada di komputer yang bisa saya Hidden atau beri password, mari teruskan baca artikel ini sekalian mencoba semoga bermanfaat.


Trik mudah ini saya dapat dari teman saya yang kebetulan hobinya utak-atik HP. Dan tak ada salahnya jika saya berbagi kepada teman-teman sekalian terutama yang membutuhkan trik mudah ini. Baik langsung saja trik nya saya kasih, berikut penjelasan Cara Sembunyikan Folder di HP.

Masuk ke Memory Card HP sobat.
[-] Pilih Folder yang akan di Sembunyikan.
[-] Rename (Ubah Nama) Folder tadi dan buat dengan akhiran .ota
[-] Contohnya : privasi.ota

Bagaimana triknya mudah kan dan hasilnya sangat maksimal. Sebenarnya kita hanya tinggal menambahkan .ota pada akhiran Nama Folder. Langsung aja deh sobat coba di HP nya masing-masing. Kalau untuk HP China (K-Touch) Cara ini sudah saya coba dan tidak bereaksi sama sekali. Jika kalian pengguna Android sebaiknya tidak usah mencoba tips diatas karena Android sendiri pun sudah menyiapkan sebuah aplikasi yang bermanfaat sama jika ingin mencoba silakan dicoba.

Saya beri tahu sebelumnya kepada sobat sekalian bahwa saya belum mendapatkan teknik yang bisa memunculkan kembali Folder yang telah di sembunyikan tadi, namun ada cara dari pihak ke tiga yaitu menghubungkan HP ke komputer lewat kabel USB dengan cara membuka Folder yang kena Hidden tadi, sekian dulu Info yang terpenting dari saya.

Sekian dari saya semoga bermanfaat :)

3 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri