GTA Vice City akan hadir untuk iOS dan Android


Setelah kehadiran Grand Theft Auto III atau GTA III, Rockstar Games akan merilis Grand Theft Auto: Vice City untuk platform Android dan iOS. Game Grand Theft Auto: Vice City dikabarkan akan dirilis pada musim gugur ini.

Kehadiran game Grand Theft Auto: Vice City ini ditandai dengan diperingatinya ulang tahun ke 10 hadirnya game Grand Theft Auto: Vice City pada hari Senin mendatang. Game Grand Theft Auto: Vice City adalah sekuel Grand Theft Auto III yang membawa perubahan yang benar-benar signifikan.

Game Grand Theft Auto atau yang sering disebut GTA ini adalah game dengan genre action yang mengusung gaya open world, dimana pemain bebas menjelajah seluruh area dalam game dan bebas melakukan apa saja untuk menyelesaikan misinya.

Grand Theft Auto: Vice City jika pada versi desktop, mengisahkan tentang seorang karakter bernama Tommy Vercetty yang tinggal di kota bernama Vice City yang bersetting di tahun 1980an. Belum diketahui apakah Grand Theft Auto: Vice City untuk iOS dan Android akan mengusung background cerita yang sama atau tidak.

game Grand Theft Auto: Vice City yang kan hadir untuk platform Android dan Apple iOS ini menjanjikan pengalaman gaming mobile dan menawarkan grafis denga resolusi dan detail tinggi dengan tambahan beberapa pengalaman unik untuk platform Android dan Apple iOS.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (26/10/2012), game Grand Theft Auto: Vice City untuk Android dan iOS ini dikabarkan akan jauh lebih baik dari GTA III yang telah hadir terlebih dahulu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih detail mengenai tanggal rilis dan video trailer game Grand Theft Auto: Vice City dari Rockstar game selaku pengembang game.

6 komentar:

  1. AKu suka GTA yang ke dua kang.... hahahahha enak,, emm ternyata sudah di ganti ya linknya, kalau gini kan jadi lebih bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ternyata mastah juga suka bermain game -_-

      Hapus
  2. Balasan
    1. masalah itu saya juga belum tau gan mungkin mbah google akan mengeluarkan setelah game tersebut muncul

      Hapus

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Sederhana Ini.
Silahkan Anda berkomentar di kotak komentar di bawah ini.
Mohon Untuk Tidak :
1. Berkomentar OOT (Out Of Topic)
2. Komentar mengandung SARA

 
Lihat :
Page Rank

Pengikut

Ravy Yansen © 2012 | Template By Jasriman Sukri